Siang Dinda!! Uhm.. aku mau ngomong nih. Kita kan udah lama deket. Aku deketin kamu, kamunya mau aku deketin. Kira-kira 6 bulan kita udah saling deket. Menjalani hari-hari berdua. Dimana ada kamu, di situ ada aku. Dimana ada aku, eh kamunya malah ga mau. Malu katamu. Tengsin jawabku. Tapi ga masalah, namanya juga usaha. Eh iya, di sini cuacanya panas ya?! Kamu sih tinggalnya di tempat yang lapang. Jarang ada pohonnya pula..

Kamu inget pertama kita kenal? Ketemuan mata yang akhirnya turun ke hati aku? Yang meyakinkan perasaan ini kalo kamu satu-satunya gadis manis yang patut aku deketin? Coba inget-inget lagi. Waktu itu sore, di sudut sekolah depan ruang biologi. Kamu bingung nyari kertas SPP, sementara aku bingung nyari perhatian kamu. Mungkin kalo waktu itu bukan aku yang nemuin kertas SPP kamu, sampe sekarang kita ga bakalan kenal kali.

Aku mau cerita ah. Gini, setelah kejadian di depan ruang biologi itu, aku mulai suka sama kamu. Baru suka sih. Kamu lucu, kamu cantik, dan kamu manis. Pasti sekarang kamu senyum-senyum sendiri, terus bilang "Kata siapa tuh?", hehehehe.. Ditambah katanya kamu jomblo. Itu yang bikin aku tambah yakin buat deketin kamu. Iya, awalnya suka, kagum dan sekarang aku sayang sama kamu. Pengen bilang itu dari dulu, tapi aku ga bisa. Belum ada keberanian. Maklum orang jelek, bawaannya takut ditolak terus.

Minggu kemarin tuh aku inget banget. Pas kita jalan bareng, terus aku lupa bawa jaket. Di atas motor, aku yang kedinginan gitu kan. Badanku menggigil, terus sambil berbisik kamu bilang, "Kamu tau apa yang paling enak kalo pas kedinginan? Dipeluk" kata kamu sambil melingkarkan tanganmu di pinggang aku. Duh.. perasaanku waktu itu bledak-bleduk. Padahal itu kode ya, eh akunya bego ga bisa nangkep.

Sampe sekarang, di depan nisan kamu aja aku masih ga bisa jujur. Kalo sebenernya aku sayang kamu, Dinda.
 
Aku sayang kamu.. Mau sama-sama kamu, selamanya..

2 Responses so far.

  1. Anonim says:

    ya mati aja loe...

Leave a Reply