"Nanti nih, aku bakal kasih panggilan baru buat kamu.."

"Apa tuh?"

"Aku panggil kamu 'mas', bukan ayang lagi. Terus ya, aku bakal beliin mug khusus buat kamu pribadi."

"Kok gitu?"

"Iya dong, jadi aku tahu siapa duluan yang aku bikinin kopi di pagi hari. Oiya, kan kamu suka susah bangun tuh, nanti aku bakal kecup aja kening, pipi sama bibir kamu sampe kamu terganggu terus bangun."

"Hahahahaha.. aku jadi ngebayangin. Terus.. terus.."

"Nanti kalo pas jam makan siang, ade bakal telepon kamu buat ngingetin makan siang. Kamu kan kebiasaan suka lupa makan kalo udah ngadepin kerjaan"

"Kenapa bukan kamu?"
 
"Kamu kayaknya lebih dengerin permintaannya ade deh nanti."
 
"Iya sih.. Nanti juga, tiap pulang kerja aku bakal beliin kamu sama ade cupcake. Kamu kan doyan tuh, pasti ade juga doyan."
 
"Tapi cuma boleh dimakan kalo ade udah makan malem. Kalo belom, ga boleh. Awas aja kamu nyolong-nyolong kasih ade."
 
"Oiya yang, aku juga bakalan sita hape dan laptop kamu kalo pas jadwalnya kita ngajak ade liburan."
 
"Emang kenapa?"
 
"Biar kamu ga digangguin sama kerjaan. Biar kamu bisa lebih fokus ngajak ade liburan. Pokoknya hape kamu aku matiin terus aku simpen."
 
"Ih jahatnyaaa!! Lah nanti kalo mama atau papa telepon gimana?"

"Kan ada hape aku. Yeeeeee!!"

"Iya, ngalah deh. Oiya, nanti kalo kamu mau pergi-pergian, kamu ambil aja mobilnya dirumah papa. Aku pasti bakal titipin di sana."

"Hahahahaha.. Karena kamu mau beli mobil yang papa impiin?"

"Iya, papa kan ngebet banget mau beli Ford Escape. Aku beli aja nanti. Tiap berangkat kerja, aku titipin di sana, kali papa mau pake. Aku nanti berangkat ngantornya naek angkot."

"Ih si oon!! Percuma juga kalo gitu mah."

"Yang penting papa seneng, hehehhehe"

"Uhm.. Pokoknya ade harus kamu beliin boneka barbie"

"Plus rumah-rumahannnya juga kan? Persis kayak yang kamu mau waktu kecil dulu tapi ga pernah dibeliin sama mama? Hahahaha.. ga kesampean tuh, akhirnya anaknya yang mau dikasih begituan."

"Biarin! Kan nanti ade pasti seneng."

"Yang pasti, nanti aku bakalan jadi temen hidup yang baik buat kamu. Tiap pagi aku bakal bantu untuk ngerapiin kemeja kamu."
 
"Asik!!"
 
"Aku juga ga akan kasih ijin kamu makan es batu atau es krim kebanyakan. Gigi kamu kan gampang ngilu. Susah dibilangin sih!! Sama dokter gigi aja takut!"
 
"Hahahahha.. Yang, yang pasti aku pun bakal jadi temen hidup terbaik kamu. Setiap libur, aku akan bersihin taman sesuai yang kamu pingin."

"Terus?"

"Aku bakal belajar bikin red velvet cake biar kamu ga beli diluar mulu. Di buku-bukuku nanti, ada nama kamu dan ade dalam lembaran terima kasih."
 
"Janji?"
 
"Iya, aku juga ga akan marah-marah sama kamu dan ade. Aku bakal jadi ayah yang baik buat ade."

"Aku juga bakal belajar nyambel biar kamu doyan makan dirumah. Dan aku ga akan nuntut banyak sama kamu. Aku bakal jadi ibu yang super untuk ade."

"Satu lagi, aku janji, aku ga akan ninggalin kamu dan ade sampai kapan pun. Dan aku akan bahagiain kalian. Aku janji.."

"Makasih yah.."

"Yang, kamu pulang gih. Jam 5 nanti kan mau ada seserahan kan? Nanti dicariin lho.."

"Terus mimpi-mimpi kita gimana?"

"Yang, ini kan cuma impian, sementara kita hidup di kenyataan. Hayooh, kan minggu depan kamu mau nikah. I'll be fine kok."

"Aku pulang yah.. Sayang kamu.."

"Aku juga. Tapi dia lebih sayang kamu.."

"Yang.."

"Hssss.. Pulang yah.. Aku baik-baik aja kok."

5 Responses so far.

  1. eh yaampun ray? :|
    mereka nggak nikah? sedih amat :'(

  2. Hahahahhaa.. ga nikah mereka. Menyedihkan ya?! Banget..

  3. @kutaraja says:

    *puk-puk Ade* dia kehilangan hal-hal kecil nan penting dalam keseharian hidupnya, Ray! :D

    yg ikut bersedih sambil ketawa2 = @kutaraja

  4. Anonim says:

    #SabunUnite

  5. thank you very much for the information provided

Leave a Reply