Hai, kali ini saya ga posting cerita, tapi sebuah project yang dibuat bareng sama Mamat. Sebutlah ini sebuah project antologi sajak, dimana saya dan Mamat mengajak anda yang baca posting ini tuk ikutan gabung dalam project ini. Penasaran? Begini,

Kita sebagai manusia dilahirkan jadi pemenang. Tapi, tidak semua yang jadi pemenang merasa tenang. Kita hampir selalu sulit merasa tenang. Ada hal-hal yang membuat jalan kita menjadi pemenang akhirnya tertahan karena tak punya penenang.

Tidak tenang menjadi gangguan? Itu yang saya dan Mamat cari. Pengalaman atas ketidaktenangan. Tuliskan puisimu tentang ketidaktenangan, boleh tentang hidup, cinta, dampak alam dan keluarga. Tulis paling sedikit 10 puisi. Semua boleh ikut. Tanggal terakhir 28 Februari 2013.

Iya, semua boleh ikut, semua boleh gabung. Sudah siap dengan naskah sajak? Kirim langsung ke rahendraray@yahoo.com atau rizkymamatb@gmail.com , jangan lupa kasih subjek #PemenangTenang dan tuliskan nama lengkap serta akun twitter di badan email.

Sudah jelas? Belum? Kalau belum jelas, silahkan bertanya di kolom komentad atau bisa dengan menyapa saya atau Mamat di @rahendraray dan @rizkymamat. Kami tunggu anda para pemenang yang butuh penenang dalam antologi sajak ini.

5 Responses so far.

  1. Anonim says:

    mau dibukukan apa gimana nih?

  2. bisa kasih satu contoh konkrit gimana bentuk antologi puisinya ? makasih :)

  3. Anonim : Akan dibukukan tentu saja. Pembicaraan lebih lanjut baru akan diberi tahukan setelah naskah terkumpul :D

    Mytaa : COba cari sajaknya W.S Rendra yang Sajak Seorang Tua Untuk Isterinya. Paling tidak begitu sajak ketidak tenangan :D

  4. Sita says:

    harus 10 puisi ya? bahasa indonesia saja atau boleh campuran?

  5. Mbak Sita : Minimal 10 puisi, mbak. Bahasa Indonesia yak :D

Leave a Reply